Kanada Buka Pre-Order BlackBerry DTEK60 Android Smartphone


Setelah meluncurkan PRIV dan smartphone DTEK50 tahun lalu silam, perusahaan teknologi Kanada, BlackBerry, kini siap untuk meluncurkan smartphone Android ketiga, DTEK60. perangkat ini belum diumumkan secara resmi, namun menurut bocoran, rumor dan daftar online telah mengungkapkan hampir semuanya yang ada untuk mengetahui tentang handset yang satu ini. DTEK60 telah muncul di sejumlah situs e-commerce, termasuk B & H dan NCIX Kanada. Sekarang, itu adalah pergantian pengecer pihak ketiga, Staples Kanada, untuk daftar perangkat yang akan datang untuk pre-order di situsnya, meskipun saat ini dikatakan "Out of Stock".

Staples mengutip CAD $ 699,99 ($ 535) untuk model 32GB dari DTEK60, yang merupakan harga yang sama persis seperti dikutip oleh NCIX. B & H di Amerika Serikat, sementara itu, meminta $ 500 dari faithfuls BlackBerry yang ingin pre-order perangkat di AS Sementara pre-order di B & H sudah diturunkan, daftar tersebut memang memberikan konfirmasi spesifikasi hardware yang dikabarkan dari smartphone BlackBerry ini, baru semua yang diyakini dirancang dan diproduksi oleh TCL.

Perusahaan teknologi Cina bertanggung jawab dari DTEK50 mid-range, yang diluncurkan awal tahun ini dan dianggap sebagai Alcatel Idol re-branded 4. perusahaan Kanada telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan berinvestasi lagi dalam merancang smartphone dan sebaliknya akan berkonsentrasi pada bisnis layanan perangkat lunak yang lebih menguntungkan.

Itulah yang terjadi, perangkat khusus ini juga diyakini dirancang dan diproduksi oleh perusahaan China. Menurut berbagai daftar, BlackBerry DTEK60 akan menjadi smartphone premium yang akan menampilkan 5,5 inci Quad HD (2560 x 1440) panel display dan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 820 chipset.Dengan RAM  4GB dan 32GB penyimpanan internal, sedangkan pilihan kamera akan mencakup kamera belakang 21 megapixel yang aka menghasilkan hasil gambar sempurna, sedangkan kamera depan 8 megapiksel. Ponsel ini akan memiliki pemindai sidik jari dan chip NFC, sementara baterai 3,000mAh. Ukuran layar 6,06 x 2,97 x 0,28 inci, sedangkan pilihan konektivitas termasuk Bluetooth 4.2 LE dan USB-C.

Baca juga jam tangan Apple Watch Nike yang dirilis bulan oktober.

* Bismillah...wellcome to Postart Alifah
* View web version untuk berkomentar, bagi yang menggunakan smartphone
* Berkomentarlah dengan bijak, and have I nice day

ARTIKEL MENARIK LAINNYA