Jam Tangan Apple Watch Nike+ Akan di Rilis 28 Oktober Mendatang

Dua perusahaan raksasa, Apple dan Nike, bekerja sama untuk menyediakan kebutuhan pelari dengan perangkat baru. Apple Watch Nike+ (Jam tangan Nike+) akan tersedia untuk umum pada 28 Oktober. Menurut MacWorld, fitur utama dari Apple Watch Nike+ melibatkan perangkat lunak aplikasi nike+ run club,yang dibuat khusus untuk para pelari, karena membantu mereka untuk mengatur jadwal lari, meminta Anda dengan pesan motivasi, dan memberikan sesi pelatihan pribadi. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membandingkan latihan Anda saat ini dan sebelumnya.  Perangkat lunak Nike tambahan akan bekerja dengan sistem operasi Apple itu sendiri yang merupakan kelebihan dari jam ini.

Adapun desain fisiknya dari Apple Watch Nike+ ini terbuat dari aluminium ringan dan memiliki band berlubang unik untuk memungkinkan ventilasi yang lebih baik. Nike+ edisi Apple watch S2 juga memiliki built-in GPS dan tahan hingga kedalaman 50 meter di dalam air. Seperti perangkat jam tangan Apple lainnya, pengguna akan perlu untuk menambatkan edisi Nike+ untuk iPhone secara nirkabel. Hal ini akan memungkinkan perangkat untuk menerima update dan pemberitahuan. Hal ini juga dapat digunakan secara terpisah untuk menggunakan aplikasi lain.

Apple watch Nike+ ini akan bersaing dengan smartwatches khusus lainnya seperti Jawbone dan Fitbit. Apple watch Nike+ pertama kali diperkenalkan pada bulan September dalam acara di San Francisco dan tidak menyebutkan peluncurannya pada saat itu. Di rilis diam-diam pada tanggal 28 Oktober, dan mengumumkannya di situs web mereka.

Jam tangan Apple watch Nike+ akan hadir dalam berbagai warna. Versi 38mm akan dibandrol dengan harga $ 369 atau setara dengan Rp. 4.500.000,- sedangkan versi 42mm akan dibandrol seharga $ 399 atau setara dengan Rp. 5.000.000,- sama dengan model lain dari Apple watch Seri 2.

Baca juga smartphone android baru Blackberry DTEK60.

* Bismillah...wellcome to Postart Alifah
* View web version untuk berkomentar, bagi yang menggunakan smartphone
* Berkomentarlah dengan bijak, and have I nice day

ARTIKEL MENARIK LAINNYA