Game Terbaru 2016 Play Station VR (Virtual Reality)

playstation VR

PlayStation VR telah menyebabkan beberapa kontroversi baru-baru ini setelah muncul laporan bahwa beberapa pemain yang telah menggunakannya dilaporkan muntah dan pusing karena mabuk. Meskipun laporan ini benar bahwa ada permainan yang menyebabkan mabuk, tapi tidak adil untuk menggeneralisasi semua game dan membuang semua dari mereka.

Mungkin ada laporan dari pemain mengalami mabuk setelah menggunakan PlayStation VR, tetapi ada beberapa game yang Anda dapat coba tanpa cedera bahkan setelah bermain. Permainan ini dilaporkan aman dan mereka yang telah mencoba bisa membuktikan bahwa mereka tidak berbahaya dalam mode VR.

Permainan ini yang tidak akan menyebabkan Anda pusing ketika Anda bermain yaitu Tumble, Batman: Arkham VR, Job Simulator dan Hustle Sky. Di sisi lain meskipun membutuhkan lebih gerakan dari permainan yang disebutkan sebelumnya. Namun, gerakan maju dan mundur dapat menyebabkan sedikit pusing untuk beberapa saat.

Tampaknya sebagian besar permainan yang tidak menyebabkan mabuk adalah mereka yang tidak memerlukan banyak gerakan. Anda hanya dapat memindahkan baik tangan atau kepala Anda dalam permainan ini tetapi tidak memerlukan karakter untuk bergerak banyak.

Sementara itu, game yang dikabarkan menyebabkan motion sickness meliputi Battlezone, Driveclub VR, dan EVE: Valkyrie. Sebagai lawan mereka non-motion game sickness, permainan ini memerlukan banyak gerakan menyebabkan pemain pusing dan muntah. Disarankan bahwa mereka yang mengalami gejala tersebut harus menahan diri dari bermain game. PlayStation VR juga tidak dianjurkan untuk anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun, dan hanya bermain game favorit menggunakan PlayStation umum.

Baca juga DJI Mavic Pro Drone model lipat yang fleksibel.

* Bismillah...wellcome to Postart Alifah
* View web version untuk berkomentar, bagi yang menggunakan smartphone
* Berkomentarlah dengan bijak, and have I nice day

ARTIKEL MENARIK LAINNYA