DJI Mavic Pro Drone Model Lipat, Fleksibel dan Intuitif


Sekarang banyak sekali peminat akan teknologi yang satu ini, yakni drone. Pembuat drone-drone berinovasi untuk membuat keluaran terbarunya. Salah satunya adalah DJI, DJI mungkin menghadapi masalah dengan  model lipat drone DJI Mavic Pro nya . Drone yang sudah resmi dirilis ini tetapi pihak DJI tidak akan meluncurkan kepada para pembeli sekarang,  ini membuat calon para pembeli kesal.

Meskipun antusias para pelanggan dan penggemar meningkat, DJI sendiri nampaknya tidak perduli akan penundaan yang banyak. Ini membuat para pelanggan mempertanyakan komitmen perusahaan terhadap DJI Mavic Pro lipat.

Setelah mendengar pesaing lain meluncurkan drone baru, perwakilan Humas DJI dalam twitternya mengatakan, "Saya menonton pesaing saya mengumumkan sebuah produk barunya, saya tidak khawatir tentang hal itu". Setelah beberapa minggu dengan pernyataan ini, DJI muncul dengan DJI Mavic Pro nya mempertunjukkannya kepada para pelanggan dengan fitur intuitif dan fleksibel.

Namun, keberuntungan mungkin tampak memudar dari perusahaan karena ada masalah manufaktur dengan Mavic Pro Drone, dan ini terjadi tepat lima hari setelah dirilis. Hal ini mungkin akan mengganggu orang- orang yang sudah melakukan pre-order.

Awalnya para peninjau mampu untuk mendapatkan perangkat sebelum rilis, bahkan perangkat ini kelihatannya cukup ramping. Tapi kabar terbaru mengungkapkan bahwa produk tersebut mungkin akan tertunda untuk waktu yang tidak pasti.

Alasan lain kemarahan para pelanggan adalah kurangnya pengetahuan dari DJI mengenai masalah ini. Direktur Umum perusahaan, berkomunikasi dengan pelanggan untuk menenangkannya dengan pernyataan ini: "Sejak pembukan Mavic Pro, kami telah menerima permintaan global yang sangat luar biasa. Produksi dalam proses penuh, dan kami akan memenuhi pesanan secepat yang kami bisa".

Hal ini tentu bukan pernyataan yang meyakinkan jika anda berfikir tentang itu, tapi mudah-mudahan masalah ini akan cepat selesai, dan menantikan produk DJI lainnya bisa mendaratkan drone tanpa awak di bulan di masa yang akan datang.

Baca juga game terbaru 2016 playstation VR (Virtual Reality)

* Bismillah...wellcome to Postart Alifah
* View web version untuk berkomentar, bagi yang menggunakan smartphone
* Berkomentarlah dengan bijak, and have I nice day

ARTIKEL MENARIK LAINNYA